FOLLOW US:


Menjajal PSIS Semarang, Ini Target Arema FC

03-05-2019 00:20
Menjajal PSIS Semarang, Ini Target Arema FC
Milomir Seslija sukses mengantar Arema FC juara Piala Presiden 2019 © Fitri Apriani

Bola.net - Milomir Seslija membeber target yang ia bidik pada laga uji coba antara anak asuhnya dan PSIS Semarang. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa ada sejumlah hal yang ingin dicapainya pada laga tersebut.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus untuk bisa menakar kemampuan kami. Kami ingin menyiapkan diri sebaik mungkin untuk mengawali musim ini," ucap Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Kami juga ingin melihat sebanyak mungkin pemain menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Tentu saja jika situasi memang memungkinkan," sambungnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba pramusim 2019. Pertandingan ini akan dihelat dengan format kandang-tandang.

Pada kesempatan pertama, Arema akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu PSIS pada laga di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (04/05). Laga uji coba ini juga sekaligus sebagai ajang bagi Arema untuk memperkenalkan tim dan jersey yang disiapkan untuk mengarungi musim 2019.

Sepekan setelah menjamu PSIS, giliran Arema yang akan berjamu ke kandang PSIS. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/05) mendatang.

Bagaimana persiapan Arema jelang laga kontra PSIS? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Berlangsung Mulus

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, menegaskan bahwa timnya sangat siap menghadapi pertandingan ini. Keyakinannya tersebut tak lepas dari persiapan Arema, yang disebutnya, berlangsung sangat baik.

"Tak ada masalah dengan persiapan kami jelang pertandingan ini. Semua berjalan mulus dan lancar," ujar Milo.

"Tidak ada masalah dengan persiapan. Semuanya siap menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

2 dari 2

Siap Hadapi Tekanan

Sementara itu, Milo mengakui bahwa, pada pertandingan ini, anak asuhnya bakal menghadapi tekanan berat. Namun, pelatih asal Bosnia tersebut memastikan bahwa hal ini tak akan membuat mereka gentar dan risau.

"Memang ekspektasi tinggi akan menjadi tekanan tambahan bagi kami. Terlebih, beberapa pemain kami masih belum siap untuk bisa bermain selama 90 menit," kata Milo.

"Namun, kami akan tetap sesuai dengan rencana. Kami akan melihat potensi para pemain pada pertandingan ini. Ini merupakan hal terpenting bagi tim. Saya paham bahwa hasil adalah hal penting, tapi lebih baik saat ini kita bisa menyiapkan diri sebaik mungkin," tandasnya.