FOLLOW US:


Menpora Dukung Madura United Ukir Prestasi Lebih Baik

11-01-2018 02:05
Menpora Dukung Madura United Ukir Prestasi Lebih Baik
Imam Nahrawi dalam launching tim Madura United © Fitri Apriani

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan dukungan kepada Madura United. Dukungan itu dilontarkan oleh sang menteri lantaran dia merupakan putra asli daerah Madura.

Imam memang berasal dari Madura. Menteri berusia 44 tahun ini lahir di ujung barat pulau Garam tersebut, yakni di Bangkalan.

Imam mengaku sangat bersyukur Madura United langsung bisa berbicara banyak di kompetisi Indonesia pada musim 2017. Dia berharap ke depannya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Saya bersyukur karena di liga tahun lalu Madura United berada di lima besar. Itu pencapaian yang luar biasa dan semoga di musim 2018 nanti akan ada pencapaian yang lebih baik lagi karena saya melihat dari manajemen sangat profesional, modern, dan tentu menjadi harapan baru bagi semua suporter, pemain, dan pecinta sepakbola di Tanah Air," ujar Imam saat acara launching tim Madura United di Hotel Shangri-La, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

"Saya melihat bagaimana kesungguhan dari presiden klub, manajer, dan semua skuat ini memberikan harapan yang luar biasa. Oleh karenanya saya bersyukur sebagai orang Madura, saya merasa keinginan dan kecintaan saya kepada bola diwakili oleh Madura United," tambahnya.

Lebih lanjut, Imam mengaku memiliki harapan tinggi pada Madura United. Dia berharap Satria Tama dan kawan-kawan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat di Pulau Garam.

"Doa terus saya panjatkan dan yang paling penting bahwa Madura United ini menyatukan seluruh masyarakat Madura di belahan bumi. Jadi ke mana-mana ketika bertemu dengan orang Madura, mereka selalu mengatakan Madura United. Itu artinya Madura United telah menyatukan kita semua dan ini harus menjadi inspirasi bagi kita," Imam mengakhiri.