FOLLOW US:


Menyusun Program, Arema Tunggu Kepastian Lolos ke Delapan Besar

16-03-2019 19:50
Menyusun Program, Arema Tunggu Kepastian Lolos ke Delapan Besar
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija tak mau berangan-angan dengan peluang timnya lolos ke Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC mengaku masih menanti kepastian timnya benar-benar lolos dari fase grup sebelum menyusun program.

Arema mengakhiri Grup E dengan status sebagai runner-up, di bawah Persela Lamongan. Dalam tiga pertandingan di tahap ini, mereka meraih enam poin dan agregat gol plus lima.

Arema di atas kertas hampir bisa dipastikan lolos ke Delapan Besar Piala Presiden. Dalam turnamen yang disiarkan langsung Indosiar tersebut, Hamka Hamzah dan kawan-kawan sejauh ini menjadi satu dari tiga runner-up terbaik fase grup.

"Kami akan tunggu pertandingan nanti malam (PSIS vs PSM). Kalau lolos, kami tunggu hasil undian. Siapa yang akan menjadi lawan kami dan kapan jadwal kami akan bermain," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, Sabtu (16/03).

Milo mengaku tak risau persiapan mereka akan mepet jika menanti terlebih dulu kepastian nasib timnya. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia ini, mereka masih punya waktu sebelas sampai 13 hari untuk mempersiapkan diri.

"Kami ada 11 atau 13 hari untuk menyusun program ke depannya. Semua tergantung situasi yang akan kami hadapi," katanya.

"Jika lolos, kami akan bermain tandang. Rencananya, kami bakal berangkat pada 27 Maret mendatang. Namun, semua akan kami pastikan dulu malam ini," ia menambahkan.

Bagaimana optimisme Milo soal peluang timnya lolos? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Yakin Arema Lolos

Milo mengaku tetap yakin timnya bakal bisa lolos ke Babak Delapan Besar. Pelatih 54 tahun tersebut mengaku secara perhitungan Arema sudah pasti lolos sejak beberapa waktu lalu.

"Saya optimistis tim ini lolos ke Delapan besar. Saya 100 persen percaya kami akan lolos. Tak ada kesempatan bagi tim lain untuk mengisi posisi kami," ujar Milo.

"Setelah Bali United kalah, saya tahu tak ada tim yang bisa mengejar kami. Saya sudah lihat pertandingan dari grup-grup lain, tak ada yang punya kesempatan mengejar kita," sambungnya.

2 dari 2

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.