FOLLOW US:


Meski Clean Sheet, Kiper Persib Tetap Kecewa

10-10-2017 06:06
Meski Clean Sheet, Kiper Persib Tetap Kecewa
Muhammad Natshir © PT LIB

Bola.net - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir tidak memikirkan catatan clean sheet yang didapatnya saat melawan Barito Putera. Sebab, timnya gagal meraih poin penuh di laga tersebut.

Persib menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Tim berjuluk Maung Bandung itu tak bisa mencetak satu gol pun di laga tersebut dan laga berakhir dengan skor imbang, 0-0.

Hasil seri itu adalah hasil imbang keempat beruntun yang didapat oleh Persib. Hal itu membuat Natshir merasa sedikit kecewa, bahkan meski gawangnya tidak kebobolan sekalipun.

"Clean sheet bukan target pribadi saya. Target pribadi saya ingin dapat tiga poin," ujar Natshir usai pertandingan.

"Jadi kalau clean sheet itu hanya bonus. Saya tidak memikirkan diri sendiri, saya hanya memikirkan untuk tim agar dapat tiga poin. Tapi apa boleh buat, alhamdulilah kami syukuri dengan satu poin ini," sambung pria yang akrab disapa Deden ini.

Sebelumnya, Persib bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan. Kemudian saat menjamu Bhayangkara FC dan Bali United, Maung Bandung hanya bisa bermain seri masing-masing dengan skor 1-1 dan 0-0.

Hasil imbang itu sendiri tidak membantu Persib di papan klasemen Liga 1. Saat ini, tim kesayangan Bobotoh itu terpaku di posisi 11 klasemen sementara dengan raihan 37 poin dari 27 laga.