FOLLOW US:


Persib Bertekad Raih Hasil Lebih Baik di Laga Berikutnya

10-10-2017 04:21
Persib Bertekad Raih Hasil Lebih Baik di Laga Berikutnya
Muhammad 'Deden' Natshir © PT LIB

Bola.net - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir meminta maaf atas kegagalan timnya mengalahkan Barito Putera. Kiper yang akrab disapa Deden ini menyatakan akan berusaha menebus hasil buruk itu pada laga berikutnya.

Maung Bandung menjalani laga pekan ke-28 kompetisi Liga 1 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Persib gagal mengamankan tiga poin dari Rizky Pora dan kawan-kawan.

Pada pertandingan tersebut, Maung Bandung hanya bisa meraih hasil seri, 0-0. Itu artinya dalam empat laga terakhir, Persib terus meraih hasil imbang dan hanya mendapatkan tambahan empat poin.

"Saya mewakili teman-teman meminta maaf karena tidak mendapatkan tiga poin pada hari ini. Tapi kami juga tadi sudah berusaha maksimal dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar Deden.

"Apalagi di babak kedua saya merasa tidak ada tekanan karena persib menekan terus dari menit pertama babak kedua. Tapi apa boleh buat hasil seri menjadi yang terbaik buat kami. Tapi Insyaallah kami akan memperbaiki ini," sambungnya.

Pada laga berikutnya, Persib akan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di markas PSM di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Makassar, Sulawesi Selatan, pada 15 Oktober 2017.