FOLLOW US:


Meski Mepet, Persela Tetap Siap Jamu PSIS

04-10-2018 01:23
Meski Mepet, Persela Tetap Siap Jamu PSIS
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Persela Lamongan tetap siap menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, meski waktu yang dimiliki Laskar Joko Tingkir terbilang singkat pasca pembekuan kompetisi.

Status penghentian kompetisi dicabut oleh PSSI tertanggal 01 Oktober 2018 dilanjutkan dengan rilis jadwal sehari setelahnya. Sehingga Persela hanya punya waktu dua hari sebagai persiapan menghadapi Mahesa Jenar, Jumat besok.

”Kita siap menjadi tuan rumah sekaligus timnya juga siap untuk menghadapi pertandingan besok,” kata CEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi kepada Bola.net.

Persela tetap siap karena tim pelatih dan manajemen sudah mengantisipasi sejak awal kemungkinan kompetisi bergulir lebih cepat. Sehingga pihaknya tidak kaget dengan keputusan PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru.

Menurut pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan ini, kekurangan hanya pada terletak proses perizinan. Sebab pengajuan izin pertandingan sempat ditolak oleh kepolisian.

Pengajuan yang ditolak adalah perizinan untuk pertandingan sebelum penghentian kompetisi. Pertimbangan polisi karena sudah ada petunjuk dari Kemenpora dan PSSI bahwa kompetisi dihentikan sementara.

”Tinggal mengajukan izin saja, kemarin kita belum dapat izin, jadi harus mengajukan ulang,” pungkasnya.