FOLLOW US:


Milan Petrovic Pastikan Tiba Tepat Waktu untuk Dampingi Arema Jamu Bali United

19-10-2018 05:41
Milan Petrovic Pastikan Tiba Tepat Waktu untuk Dampingi Arema Jamu Bali United
Milan Petrovic. © Bola.com/Iwan Setiawan

Arema FC hampir bisa dipastikan akan didampingi langsung oleh Pelatih Kepala mereka, Milan Petrovic, pada laga kontra Bali United, akhir pekan ini. Pelatih asal Serbia tersebut dijadwalkan bakal tiba di Malang tepat waktu untuk menakhodai timnya pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (20/10).

Sebelumnya, Milan sempat mudik ke Slovenia, yang selama ini menjadi tempat domisilinya bersama keluarga. Pelatih berusia 57 tahun ini pulang untuk mengikuti proses persidangan.

Milan sendiri mudik sejak pekan lalu. Ia bahkan tak sempat mendampingi timnya sampai selesai pada laga kontra PSM Makassar, Minggu (14/10) lalu.

"Sesuai rencana, saya akan mendarat di Surabaya pada Sabtu (20/10) sekitar pukul 07/00 pagi, sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang," ujar Milan, pada Bola.net.

"Saya usahakan untuk bisa mendampingi tim secara langsung," sambungnya.

Milan sendiri saat ini sudah berada di pesawat yang membawanya dari Bandara Internasional Milan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Menurutnya, perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 35 jam.

"Yang pasti saya berharap semuanya berjalan lancar dan saya bisa tiba tepat waktu untuk mendampingi tim," tuturnya.

Sementara itu, Milan mengaku perjalanan ini membuatnya lelah. Namun, pemegang lisensi UEFA Pro ini memastikan akan tetap menyiapkan diri sebaik mungkin untuk mendampingi langsung timnya.

"Saya akan tetap berusaha sebaik mungkin. Ini pertandingan penting. Kami tak boleh main-main," tandasnya.