FOLLOW US:


Arema FC Telah Matangkan Skema Lawan Bali United

18-10-2018 22:12
Arema FC Telah Matangkan Skema Lawan Bali United
Arema FC © Dendi Gandakusuma

Bola.net - Arema FC telah mematangkan persiapan mereka jelang menghadapi Bali United pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Klub berlogo singa mengepal ini pun sudah menyiapkan formasi dan pakem permainan mereka jelang laga tersebut.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (20/10).

"Kami sudah mematangkan skema main kita pada pertandingan lawan Bali United," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, usai latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Kamis (18/10).

"Kami juga sudah tetapkan cara bermain yang akan kami terapkan untuk laga itu," sambungnya.

Menurut Kuncoro ada dua hal yang ia inginkan dari anak asuhnya pada laga kontra Bali United. Pelatih berusia 45 tahun ini meminta Hamka Hamzah dan kawan-kawan bisa bermain dengan pressing tinggi dan menguasai bola sebanyak mungkin.

"Kami tak boleh cepat kehilangan bola," tuturnya.

Lebih lanjut, Kuncoro pun membeber analisisnya ihwal kekuatan Bali United, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya. Ia menyebut skuat besutan Widodo Cahyono Putro ini memiliki materi pemain di atas rata-rata.

Namun, Kuncoro memastikan timnya tak akan silau dengan materi pemain Bali United. Eks penggawa Arema Malang ini menegaskan tekadnya benar-benar memanfaatkan laga kandang ini untuk meraih kemenangan.

"Saat ini, kami main di Malang. Mau tim bagus atau tidak, kita yang harus kendalikan permainan," tandasnya.