FOLLOW US:


Milan Petrovic Puji Kepiawaian Djadjang Nurdjaman

05-10-2018 12:49
Milan Petrovic Puji Kepiawaian Djadjang Nurdjaman
Djajang Nurjaman saat memimpin latiha Persebaya Surabaya di Lapangan Sier © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memberi pujian pada Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Milan menilai bahwa pelatih yang akan beradu strategi dengannya merupakan sosok pelatih piawai. Termasuk dalam menyusun komposisi tim.

Milan akan beradu strategi dengan Djadjang pada laga pekan ke-24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (6/10) besok. Perjumpaan antara Arema FC dan Persebaya, yang dikenal dengan Serby Jawa Timur, akan digelar di Stadion Kanjuruhan.

"Persebaya memiliki sosok pelatih luar biasa. Pelatih ini mampu memberi Persebaya sejumlah solusi dari permasalahan mereka," ujar Milan.

Sejumlah pemain Persebaya dikabarkan tidak fit jelang laga kontra Arema FC. Terbaru, dua winger Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol disebut mengalami masalah kesehatan dan belum bisa dipastikan akan dibawa dalam lawatan ke Malang.

Milan menyebut, Djanur, sapaan karib Djadjang, tak akan bermasalah dengan satu atau dua pemain yang absen di timnya. Pelatih asal Serbia ini yakin Djanur pasti bisa menemukan solusi dari situasi tersebut.

"Saya rasa tak akan ada masalah baginya untuk menemukan solusi. Masalah ini tak akan juga mempengaruhi kekuatan Persebaya," sambungnya.

Pujian pada kemampuan Djanur juga dilontarkan oleh Hamka Hamzah. Kapten tim Arema FC menyebut kehadiran eks pelatih Persib Bandung mengubah permainan Persebaya. "Mereka kini kian kompak," puji Hamka.