FOLLOW US:


Milan Petrovic Siapkan Pengganti Hendro Siswanto

04-10-2018 11:50
Milan Petrovic Siapkan Pengganti Hendro Siswanto
Milan Petrovic © PT Liga Indonesia Baru

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, tak risau dengan potensi absennya sejumlah pemain pilar di pekan 24 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak lawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu yang akan datang.

Arema hampir dipastikan kehilangan gelandang Hendro Siswanto. Menurut Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO, menyebut bahwa saat ini Hendro masih dalam masa pemulihan cedera.

Milan menyebut, sangat mudah bagi tim pelatih untuk menyusun komposisi timnya jika Hendro bisa bermain. Ia tak risau karena ada sejumlah pemain lain yang bisa diandalkan untuk mengisi peran Hendro menjaga kedalaman di lini tengah.

"Kami punya pemain seperti Jayus Hariono, yang menunjukkan penampilan bagus pada sesi latihan," ujar Milan, pada Bola.net, Kamis (04/10).

Menurut Milan, solusi kemungkinan absennya Hendro tak hanya Jayus seorang. Pelatih asal Serbia ini menyebut kemungkinan untuk mengutak-atik lini tengahnya sebagai solusi pada laga kontra Persebaya.

"Kami bisa mainkan juga Ahmad Nur Hardianto, Dendi Santoso, Rivaldy Bawuo, Ricky Ohorella, dan Jefri Kurniawan. Saya senang kami bisa memiliki banyak opsi pada pertandingan ini," tutur Milan.

Kendati belum bisa memastikan akan tampil dengan amunisi penuh atau tidak, Milan menegaskan Arema tetap berupaya menunjukkan permainan terbaiknya pada laga lawan Persebaya. "Tak ada yang perlu kami takuti. Dengan pemain yang kami miliki, kami siap menghadapi tim mana pun," tutup Milan.