FOLLOW US:


Persiapan Minim, Bomber Persela Bidik Kemenangan

04-10-2018 02:20
Persiapan Minim, Bomber Persela Bidik Kemenangan
Loris Arnaud © Mustopa El Abdy

Bomber Persela Lamongan, Loris Arnaud mengakui bahwa persiapan yang dimiliki timnya cukup mepet untuk menghadapi PSIS Semarang. Sebab Persela baru mendapat kepastian pertandingan, Selasa kemarin.

Setelah penghentian selama kurang lebih sepuluh hari, kompetisi digulirkan kembali oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru. Namun Persela langsung mendapat jadwal pertandingan, Jumat (06/09) besok.

”Kami baru tahu kemarin bahwa kita bermain Hari Jumat, sehingga tidak adanya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan dengan baik,” kata Loris Arnaud kepada Bola.net.

Tapi mantan penyerang Paris Saint-Germain ini menegaskan bahwa situasi tersebut tidak akan menjadi alasan baginya untuk tidak tampil trengginas di lapangan.

”Kita bekerja keras dalam latihan untuk benar-benar siap menghadapi pertandingan,” sambungnya.

Loris akan berusaha mempersembahkan kemenangan untuk Persela dalam pertandingan tersebut, tanpa harus memikirkan rekor pribadinya.

”Saya tidak memikirkan mencetak gol, saya hanya ingin Persela menang dan mendapatkan poin dan jika saya bisa mencetak gol dan assist saya akan senang,” lanjut Loris.

”Tapi itu bukan obsesi saya untuk mencetak gol, saya lebih memikirkan tim terlebih dahulu,” tegas penyerang asal Prancis ini.