FOLLOW US:


Aji Santoso Dipastikan Jalani Debut pada Laga Persebaya vs Tira Persikabo

06-11-2019 11:16

 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso Dipastikan Jalani Debut pada Laga Persebaya vs Tira Persikabo
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih baru Persebaya Surabaya, Aji Santoso, dipastikan akan menjalani debut pada laga melawan Tira Persikabo, Sabtu (9/11/2019). Proses pendaftaran juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu tidak menemui kendala.

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut bahkan langsung disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru, beberapa jam setelah meneken kontrak dengan manajemen Persebaya, tepatnya pada Kamis (31/10/2019) lalu.

"Sudah disahkan, jadi dia kan sign kontrak hari Kamis, siang tanda tangan, sore hari sudah disahkan," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, kepada Bola.net, Rabu (6/11/2019).

"Karena proses untuk pendaftaran ofisial tidak ada tenggat, bisa kapan pun," imbuh mantan jurnalis salah satu media lokal Surabaya tersebut.

Cepatnya proses pendaftaran Aji Santoso karena tidak membutuhkan banyak persyaratan. Berbeda dengan pelatih sebelumnya, Wolfgang Pikal, yang statusnya pelatih asing, ada banyak dokumen yang harus dilengkapi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bisa Duduk di Bench

Ram pun memastikan bahwa Aji Santoso akan langsung bisa duduk tim di bench. Ini sekaligus akan menjadi kesempatan pertamanya mendampingi Persebaya.

"Bisa debut lawan Tira Persikabo. Kemarin, kalau lawan PSM jadi digelar, tetap bisa dampingi," jelasnya.

"Jadi besok yang bisa di bench, ada Bejo (Sugiantoro), ada Uston (Nawawi), semuanya bisa di bench," tegas Ram.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)