FOLLOW US:


Mitra Kukar Belum Pasti Diperkuat Fernando Rodriguez

09-11-2018 02:20
Mitra Kukar Belum Pasti Diperkuat Fernando Rodriguez
Fernando Rodriguez Ortega © Mitra Kukar

Bola.net - Mitra Kukar belum pasti bisa menurunkan bomber asingnya, Fernando Rodriguez ketika menghadapi Persela Lamongan, Jumat (09/11) besok. Pasalnya pemain asal Spanyol tersebut masih berkutat dengan cedera.

Tidak hanya Rodriguez, tim berjuluk Naga Mekes ini kemungkinan tidak bisa menurunkan salah salah satu beknya, Wiganda Pradika. Wiganda mengalami cedera ketika Mitra Kukar bertandang ke markas Perseru akhir pekan lalu.

"Kita akan terus cek kondisi Fernando sampai hari ini, tapi semua pemain hanya Fernando sama Wiganda yang cedera," kata Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Pelatih yang akrab disapa RD ini juga belum pasti bisa memainkan dua wonderkid-nya M. Luthfi Kamal dan M. Rafli Mursalim. Sebab keduanya baru kembali dari liburan setelah membela Timnas Indonesia U-19 di ajang Piala Asia U-19.

"Kita lihat karena memang kemarin liburan mereka libur beneran kita lihat nanti, tapi yang pasti memang kita akan lihat betul Lutfi sama si Rafli," sambungnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengatakan bahwa timnya tidak bisa melakukan banyak persiapan untuk menghadapi Persela. Mengingat waktu yang dimiliki cukup mepet karena jadwal pertandingan yang sangat padat

"Secara keseluruhan kita dalam waktu sisa ini hanya memanitenance kondisi pemain karena memang tidak banyak yang kita mengubah sesuatu karena waktu pertandingan ke pertandingan yang lain juga sangat ketat," tandasnya.