FOLLOW US:


Muhammad Hidayat Ingin Persebaya Bangkit Lawan Madura United

12-06-2019 12:16

 | Asad Arifin

Muhammad Hidayat Ingin Persebaya Bangkit Lawan Madura United
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Muhammad Hidayat ingin timnya bisa bangkit ketika bersua Madura United pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19. Hidayat tak ingin hasil negatif Persebaya di beberapa laga terakhir terus berlanjut.

Hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Persebaya belum pernah meraih satu kalipun kemenangan. Justru, Green Force dipaksa kehilangan poin di kandang.

”Coba untuk bangkit pada pertandingan melawan Madura United, semoga hasilnya bisa baik,” kata Hidayat kepada awak media.

Namun, pemain asal Bontang tersebut tak menampik bahwa Madura United bukan lawan yang mudah. Sebab, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu dihuni banyak pemain bintang.

”Semua pemain patut diwaspadai dari Madura (United),” mantan pemain Borneo FC tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Butuh Kemenangan

Tekad Hidayat senada dengan keinginan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Juru taktik kelahiran Majalengka itu ingin Persebaya menang demi bisa bangkit.

Selain itu, dengan bisa memenangi pertandingan kontra Madura United, Persebaya bisa melanjutkan kiprahnya pada turnamen antar divisi tersebut. Kendati kata Djanur, tidak akan mudah.

”Saya pikir itu juga sangat penting untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” tandas Djanur.