FOLLOW US:


Nelson Alom Kembali Merumput Bersama Persebaya

08-11-2018 21:23
Nelson Alom Kembali Merumput Bersama Persebaya
Nelson Alom © Mustopa El Abdy

Bola.net - Setelah absen berbulan-bulan karena cedera lutut, gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom mulai merumput kembali. Pemain asal Papua tersebut sudah terlihat dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (08/11).

Nelson terakhir kali bermain untuk Persebaya pada pekan ke-13 Liga 1 ketika tim kebanggaan Arek Suroboyo ini bertandang ke markas PSM Makassar. Artinya sudah hampir lima bulan, eks pemain Persipura tersebut absen membela Persebaya.

Nelson melakukan penguatan di box pasir dengan didampingi tim medis Persebaya. Namun gelandang kelahiran 27 Oktober 1991 tersebut masih butuh waktu untuk bisa berlatih normal dan membela Persebaya di sisa kompetisi Liga 1.

"Dia [Nelson Alom] masih butuh waktu karena tadi baru pertama kali dia menginjak rumput," kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Sementara Nelson Alom mengaku senang karena bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Ia berharap dengan kembalinya ke lapangan bisa menjadi awal yang baik untuk kondisi yang lebih baik.

"Saya bahagia akhirnya bisa berlatih bersama teman-teman. Saya yakin bisa segera dalam kondisi terbaik dengan bergabung latihan ini," jelas Nelson.

Nelson Alom sendiri adalah gelandang yang punya visi menyerang bagus bahkan ketika masih bisa bermain. Dia cukup piawai dalam memberikan assist kepada barisan penyerang Persebaya.