FOLLOW US:


Nil Maizar: Persela Seharusnya Bisa Menang

12-09-2019 00:55

 | Ari Prayoga

Nil Maizar: Persela Seharusnya Bisa Menang
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan hanya membawa pulang satu poin ketika menantang Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (11/09). Kedua tim bermain imbang 1-1.

Namun, satu poin yang berhasil diraih dari laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 tersebut tetap disyukuri oleh tim pelatih Persela. Walaupun seharusnya Laskar Joko Tingkir keluar sebagai pemenang.

”Kami Syukuri hasil ini dengan 1-1, walaupun sebenarnya secara taktikal dan strategi kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan,” ungkap pelatih Persela, Nil Maizar usai pertandingan.

Persela memang unggul terlebih dahulu dari tuan rumah melalui gol Alex Goncalves pada menit 27’. Tetapi, lima menit sebelum laga usai, Marquinhos mencetak gol penyeimbang.

”Ke depan kami perbaiki, bagaimana kami harus bisa mempertahankan satu gol sampai akhir pertandingan,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Lepas dari Target

Hal senada juga diungkapkan bek sekaligus kapten Persela, Eky Taufik, meski timnya gagal mewujudkan target meraih poin penuh, dia tetap mensyukuri satu poin yang diperoleh di Bekasi.

”Pertandingan tadi, kami syukuri raihan satu poin, walaupun sebenarnya lepas dari target kami meraih tiga poin di sini,” jelas Eky Taufik.

”Tetap syukuri dan evaluasi lagi untuk pertandingan ke depan lawan Persipura. Lawan Persipura harus lebih baik lagi, dan bisa ngambil poin lagi,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)