FOLLOW US:


Nil Maizar Sebut Alex Goncalves Lebih Baik dari Yevhen Bokhashvili

14-08-2019 13:32

 | Gia Yuda Pradana

Nil Maizar Sebut Alex Goncalves Lebih Baik dari Yevhen Bokhashvili
Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut Alex Goncalves lebih baik dari Yevhen Bokhashvili. Pernyataan itu dilontarkan jelang duel antara PSS Sleman vs Persela pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019.

Namun, Nil menegaskan bahwa pernyataannya tersebut didasarkan karena status Alex sebagai penggawa Persela, tim yang dibesutnya saat ini. Sedangkan Yevhen berstatus sebagai pemain PSS Sleman.

”Kalau saya sebagai pelatih Persela Lamongan tentu saya menganggap Alex yang terbaik,” kata Nil Maizar dalam jumpa pers, Rabu (14/8).

Baik Alex maupun Yevhen saat ini adalah pemain andalan di klubnya masing-masing. Kedua ekspatriat tersebut bersaing dalam daftar top skorer sementara Shopee Liga 1 2019.

Namun, dari sisi jumlah gol yang dicatatkan, Alex masih mengungguli Yevhen dengan selisih 4 gol. Bomber asal Brasil tersebut saat ini mengemas 12 gol sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Penjagaan Terhadap Yevhen

Terlepas dari penilaian tersebut, Nil berharap kedua pemain tersebut menunjukkan siapa yang terbaik dengan penampilannya di lapangan. Tentu, dengan mencetak gol demi gol.

Tetapi, dia menegaskan bahwa Persela akan berusaha mempersulit pergerakan Yevhen dengan melakukan penjagaan ketat agar bomber asal Ukraina tersebut tidak mampu membuat gol.

”Pasti ada penjagaan (terhadap Yevhen), tapi bagaimana tentu kita ada taktikal yang tidak kita kasih tahu kepada rekan-rekan wartawan,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)