FOLLOW US:


Odemwingie Masih Tercatat Sebagai Pemain Madura United

11-01-2018 06:09
Odemwingie Masih Tercatat Sebagai Pemain Madura United
Peter Odemwingie © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Marquee player asal Nigeria, Peter Odemwingie masih tercatat sebagai pemain Madura United untuk kompetisi musim 2018. Bahkan saat pengenalan tim, mantan pemain Stoke City tersebut diumumkan sebagai bagian dari Laskar Sapeh Kerrab.

Menurut Manajer Madura United, Haruna Sumitro, kontrak kerjasama dengan Peter Odemwingie masih akan berakhir di penghujung tahun 2018. Sehingga secara profesional, Peter masih menjadi bagian tim besutan Gomes de Oliviera itu.

"Peter Odemwingie masih kita cantumkan sebagai skuat kita di tahun 2018, karena secara profesional Peter masih mempunyai kontrak dengan Madura United sampai dengan tahun 2018," ungkap Haruna Sumitro.

"Perkara hari ini belum datang, berarti ada hal-hal khusus, atau klausul khusus yang akan kita bicarakan lebih lanjut," tegas pria asal Surabaya itu.

Sementara itu, Ganton Salasiwa yang sebelumnya dikaitkan dengan Madura United, kemungkinan besar tidak akan bisa bergabung dari awal kompetisi. Sebab mahar yang diminta klub lamanya cukup tinggi dan di luar kemampuan manajemen.

"Gaston Salasiwa memang sudah menjadi bagian dari pada bidikan kita, bahkan kita hampir resmikan. Tapi tiba-tiba saja, klubnya Almere City meminta transfer yang tidak masuk akal dan jumlahnya cukup tinggi," jelasnya.

"Karena itu kita tunggu Gaston menjadi bagian Madura United di putaran kedua sampai kontraknya di Bulan Juni habis," pungkasnya.