FOLLOW US:


Optimis Dilunasi Konsorsium, Sadikin Aksa Enggan Talangi Gaji

04-09-2012 21:30
Optimis Dilunasi Konsorsium, Sadikin Aksa Enggan Talangi Gaji
Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa ipl
Bola.net - Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, ikut prihatin dengan masalah gaji pemainnya yang belum juga diselesaikan. Namun, Sadikin optimistis jika pihak konsorsium akan melunasi gaji pemain pada September ini.

Direktur Bosowa Corporation itu mengatakan bahwa dirinya tidak tinggal diam melihat persoalan tersebut. Ia pun akan terus mendesak konsorsium untuk memenuhi hak pemain.

“Bagaimanapun, pemain akan tetap mendapatkan gajinya. Entah itu dicicil atau bagaimana, yang pasti semua akan dilunasi,” kata Sadikin.

Namun, Sadikin menegaskan jika ia enggan menalangi dana untuk menutupi utang gaji. Walaupun dirinya saat ini menjadi orang nomor satu di tubuh PSM.

Menurutnya, gaji pemain hingga September merupakan wewenang konsorsium, yang sebelumnya memegang saham mayoritas klub. Meski akhirnya konsorsium lokal Makassar yang dipegang Sadikin dan rekan-rekannya pada akhirnya menguasai saham sebesar 40 persen sejak Juli lalu, mereka baru akan menanggung gaji para pemain untuk musim depan.

“Kesepakatannya begitu. Kita mau benahi klub, tapi biarkan yang berwenang selesaikan kewajibannya. Soal kami yang kini menguasai saham mayoritas PSM, baru bisa bergerak untuk musim depan,” sambungnya.