FOLLOW US:


Otavio Dutra Akan Berusaha Agar Gawang Persebaya Tak Kebobolan Lagi

20-07-2019 01:51
Otavio Dutra Akan Berusaha Agar Gawang Persebaya Tak Kebobolan Lagi
Otavio Dutra © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Lini pertahanan Persebaya Surabaya tengah menjadi sorotan jelang pertandingan melawan Tira Persikabo, Minggu (21/7) besok. Sebab, dalam tiga laga berturut-turut gawang Green Force selalu kebobolan.

Tak tanggung-tanggung sebanyak enam gol mampu mengoyak jala gawang yang dikawal Miswar Saputra. Artinya dalam setiap pertandingan, rata-rata tim Kota Pahlawan kemasukan dua gol.

Kondisi itu diakui oleh bek asing Persebaya, Otavio Dutra. Namun, dia menegaskan bahwa timnya sudah berbenah. Barisan pertahanan juga sudah mendapat masukan dari tim pelatih.

"Pasti ada masalah kalau kebobolan, tapi coach sudah kasih tahu kami pemain kalau bola di sini harus tutup di sini, kami sudah tau tadi," ungkap Otavio Dutra.

"Kami ada video juga, coach sudah jelaskan semua, besok masih ada satu kali latihan, kami harus latihan lagi, supaya tidak ada kebobolan dua gol lagi," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tanpa Persiapan Khusus

Namun, mantan bek Bhayangkara FC tersebut tidak punya persiapan khusus menghadapi PS Tira Persikabo yang dihuni banyak pemain berkualitas. Dia juga bertekad untuk meraih kemenangan di kandang.

"Persiapan seperti biasa, tidak ada persiapan khusus meskipun kami tahu mereka punya tim bagus, mereka ada di puncak klasemen," tegas Dutra

"Kami main di kandang, kami harus disiplin dan kompak. Semoga di pertandingan ini kami dapat tiga poin," tandasnya.