FOLLOW US:


Panpel Arema FC Siap Gelar Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

15-02-2020 16:35

 | Gia Yuda Pradana

Panpel Arema FC Siap Gelar Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020
Stadion Kanjuruhan Malang © Dendy Gandakusumah

Bola.net - Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Arema FC memastikan siap menggelar babak Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Kesiapan ini diungkapkan Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

"Pada intinya, kami siap untuk menggelar ajang ini," ucap Haris.

"Namun, kami masih akan menggelar pertemuan dengan tim-tim peserta dan pihak keamanan di Markas Polda Jatim, Minggu (16/2/2020)," sambungnya.

Lebih lanjut, Haris menyebut bahwa secara umum tak ada masalah dengan persiapan Kanjuruhan jelang menggelar babak Semifinal. Untuk kondisi lapangan, sambungnya, sudah langsung dibenahi tiap usai pertandingan.

"Sementara, untuk fasilitas lain, tak ada masalah," tuturnya.Sebelumnya, Malang ditunjuk sebagai tuan rumah Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Penunjukan ini tak lepas dari tidak siapnya Madura United, tuan rumah Grup A, sebagai tuan rumah ajang ini.

Babak semifinal ini, akan mempertemukan juara dan runner-up dari masing-masing grup. Grup A akan diwakili Madura United dan Persebaya Surabaya. Sementara, Grup B bakal diwakili Persija Jakarta dan Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Berharap Jadi Ajang Pemersatu

Berharap Jadi Ajang Pemersatu
Aremania © Dendy Gandakusumah

Sementara itu, menurut Haris, Panpel Arema tak risau dengan adanya potensi berkumpulnya sejumlah kelompok suporter dari empat klub semifinalis. Mereka berharap agar ajang ini bisa jadi pemersatu bagi kelompok-kelompok suporter yang ada.

"Kami berharap semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Haris.

"Kami juga berharap ajang ini bisa menjadi hiburan bagi seluruh pencinta sepak bola di Indonesia, khususnya di Jawa Timur," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)