FOLLOW US:


Patrick Mota Sudah Lama Jadi Incaran PSIS Semarang

12-04-2019 00:24
Patrick Mota Sudah Lama Jadi Incaran PSIS Semarang
Yoyok Sukawi © PSIS for Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang dipastikan akan mendatangkan Patrick Silva Mota untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Ibrahim Conteh. Patrick bahkan dijadwalkan segera merapat ke Semarang.

CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengatakan, Patrick sebenarnya sudah lama menjadi incara PSIS. Tetapi, belum bisa didatangkan karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Patrick sudah lama jadi incaran PSIS, lama dipantau tim talent scouting PSIS yang ada di Brasil. Tapi baru bisa kita dapatkan sekarang karena masih terikat kontrak," kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi kepada Bola.net.

Sebelumnya, Patrick Mota memang masih terikat kontrak dengan klub Liga Brasil, Sampaio Correa FC. Namun, ia akhirnya meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Castelao tersebut untuk bergabung dengan PSIS.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Lewati Proses Seleksi

Hanya saja, meski sudah menjadi incaran PSIS sejak lama, mantan pemain Botafogo tersebut harus melalui serangkaian proses seleksi untuk selanjutnya disodori kontrak oleh manajemen.

"Tetap harus mengikuti tes kesehatan dan tes fisik," lanjut anggota Komite Eksekutif PSSI ini.

Sementara menurut tiket penerbangan yang ditunjukkan oleh Yoyok, Patrick Mota baru akan terbang dari Brasil pada Senin (15/04) mendatang. Dan akan tiba di Jakarta dua hari setelahnya.