FOLLOW US:


Paul Munster Amati Kekuatan Persija Melalui Rekaman Video

03-12-2019 21:31

 | Serafin Unus Pasi

Paul Munster Amati Kekuatan Persija Melalui Rekaman Video
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan jadi lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung Rabu (4/12) besok, di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa (3/12), pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija. Caranya dengan mengamati beberapa rekaman pertandingan tim ibu kota.

"Jadi saya menganalisa lawan. Saya sudah melihat 3-4 pertandingan sebelumnya Persija," ujar Munster.

"Itu saya lakukan seperti biasanya, normalnya pun saya lakukan seperti itu," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Informasikan ke Pemain

Munster juga telah memberitahukan kepada anak asuhnya mengenai kelebihan dan kekurangan Persija berdasarkan analisnya. Tak terkecuali, para pemain yang harus diwaspadai.

"Itu saya berikan semua ke pemain. Sekarang tinggal dari para pemain untuk mengaplikasikannya di lapangan. Mereka juga sudah tahu apa yang harus dilakukan karena mereka kenal dengan pemain lawan karena pemain lawan juga bermain di liga bukan pemain baru, mereka sudah ada di liga dari beberapa musim," tutur Munster.

"Dari pemain Bhayangkara FC pun mereka tahu bagaimana cara mainnya lawan, bagaimana cara mereka bermain, bagaimana kekuatan, dan kelemahan mereka juga. Jadi saya tinggal hanya memberikan arahan dan gambaran beberapa situasi yang harus mereka lalukan ketika di lapangan," imbuh pelatih berusia 37 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)