FOLLOW US:


PSIS Semarang Anggap Persipura Tetap Berbahaya

03-12-2019 20:24

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang Anggap Persipura Tetap Berbahaya
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang tidak mau menganggap enteng Persipura Jayapura ketika melawat ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Kendati, tim Mutiara Hitam dalam kondisi terpuruk setelah lima pertandingan tanpa kemenangan.

Menurut pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, Persipura tetaplah tim berbahaya dan layak diwaspadai. Sehingga, situasi yang dihadapi oleh tim asal Papua tersebut tidak bisa dijadikan patokan.

"Persipura tetap tim yang berbahaya, Persipura tetap yang bagus, terbukti peringkatnya juga di atas," kata pelatih yang akrab disapa Banur, Selasa (3/12/2019).

"Jadi bukan patokan, sama sekali sepak bola bukan Matematika, segala sesuatunya bisa terjadi," tegas pelatih asal Banjarmasin tersebut.

PSIS akan menghadapi Persipura, Rabu (4/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Banyak Kejutan

Apalagi belakangan banyak kejutan yang terjadi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Sehingga, menurutnya segala kemungkinan bisa terjadi.

"Siapa menyangka Tira bisa drop gitu tajam, siapa menyangka tim papan bawah bisa ngalahin tim papan atas," lanjut Banur.

"Jadi ini sport, segala sesuatunya bisa terjadi, kalau pertanyaanya tadi persipura tetap tim yang berbahaya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)