FOLLOW US:


PBR Agendakan Uji Coba Lawan Persipasi U-21

13-04-2015 17:17
PBR Agendakan Uji Coba Lawan Persipasi U-21
Pelita Bandung Raya yang kini menjadi Persipasi Bandung Raya © Antok
Bola.netBola.net - Persipasi Bandung Raya (PBR) tidak ingin terganggu dengan penundaan QNB League musim 2015 pada 12 hingga 25 April ini.

Klub yang semula bernama Pelita Bandung Raya tersebut tetap mengagendakan latihan rutin. Bahkan Manajer PBR, Makmun Adnan, mengatakan jika skuatnya tetap digeber dengan program latihan yang sudah disusun tim pelatih.

"Kami tetap latihan pagi dan sore hari. Normal saja, kami tidak ingin program latihan terganggu dengan apapun. Ini bagian dari perkenalan dengan masyarakat Kota Bekasi. Kami berharap, mendapatkan tempat dan dukungan yang baik di sini," terang Makmun.

"Sejauh ini, kami juga baru memiliki rencana satu laga uji coba. Yakni, Jumat (17/4) sore. Namun, lawannya belum dipastikan. Hanya saja, kami menginginkan melawan tim lokal," tuturnya.

Namun sinyal lawan uji coba, menguat pada tim Persipasi Bekasi U-21. Tim tersebut, memang dipersiapkan untuk QNB League U-21 seandainya nanti diputar PT Liga Indonesia.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Tim tersebut (U-21), juga sudah terbentuk dan tinggal dikumpulkan lagi," pungkasnya.