FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Akui Laga Kontra Borneo FC Tak Bakal Mudah

11-09-2019 10:26

 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Arema FC Akui Laga Kontra Borneo FC Tak Bakal Mudah
Borneo FC © dok. Borneo FC

Bola.net - Milomir Seslija mengakui laga kontra Borneo FC, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, tak bakal mudah bagi timnya. Pelatih Arema FC tersebut menyebut hal ini tak lepas dari tipikal permainan Borneo -yang menurutnya- lebih cenderung bertahan.

"Betul, mereka cenderung bermain bertahan," ucap Milomir Seslija, menjawab pertanyaan Bola.net.

"Ini akan membuat pertandingan menjadi berat bagi Arema. Namun, bagi kami, semua pertandingan bakal berat. Tak ada pertandingan mudah pada putaran kedua ini. Kami harus bekerja keras," sambungnya.

Arema akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin dari 16 pertandingan. Sementara, Borneo berada di peringkat enam dengan koleksi 25 angka dari 16 laga.

Apa siasat yang disiapkan Arema untuk membongkar pertahanan Borneo FC? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Siapkan Kunci Bongkar Benteng Borneo

Siapkan Kunci Bongkar Benteng Borneo
Milomir Seslija © Bola.com/YoppyRenato

Kendati tak bakal mudah, Milo memastikan anak asuhnya telah siap menghadapi pertandingan ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku telah menyiapkan kunci untuk bisa membongkar benteng pertahanan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Namun, tentu saya tidak bisa mengungkap seperti apa siasat kami nantinya," tutur Milo.

Selain siasat khusus, ada kiat lain yang diberikan Milo pada anak asuhnya untuk bisa menembus rapatnya pertahanan Borneo. Menurut pelatih berusia 55 tahun ini, timnya harus bermain pintar dan sabar.

"Kami harus sabar dan pintar. Kami harus bisa memanfaatkan kesempatan yang ada," tutur Milo.

"Kami sudah pernah bermain seperti ini ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada laga final Piala Presiden 2019 lalu," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)