FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Sanjung Kekuatan Borneo FC

11-09-2019 00:33

 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Arema FC Sanjung Kekuatan Borneo FC
Milomir Seslija © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal penilaiannya terhadap Borneo FC, yang bakal menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut Pesut Etam -julukan Borneo FC- merupakan tim yang sama sekali tak bisa dipandang sebelah mata.

"Mereka adalah tim dengan kualitas pemain yang sangat bagus," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Mereka datang ke Malang pun dengan ambisi besar. Terbukti, persiapan mereka tak main-main. Sebelum menghadapi Arema, mereka menggelar pemusatan latihan di Kota Batu," sambungnya.

Arema akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin dari 16 pertandingan. Sementara, Borneo berada di peringkat enam dengan koleksi 25 angka dari 16 laga.

Apa yang lagi penilaian Milo ihwal Borneo FC? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Berpotensi Menyulitkan

Menurut Milo, Borneo sendiri merupakan tim yang 'tak disukainya'. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia ini, Pesut Etam kerap membuat anak asuhnya kerepotan dengan gaya bermain mereka.

"Tim ini kerap membuat kami kesulitan," ucap Milo.

"Namun, kami tetap harus bertarung melawan mereka. Kami harus bisa jadi lebih baik dan lebih kuat dari mereka," sambungnya.

2 dari 2

Suka Bermain Ngeyel

Borneo, menurut Milo, juga kerap menunjukkan permainan ngeyel. Hal ini, sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut, ditunjang oleh pemain-pemain mereka yang memiliki semangat juang di atas rata-rata.

"Namun, mereka juga memiliki kualitas untuk bermain sepak bola. Hal ini sama dengan kami," tutur Milo.

"Kami suka dengan tim-tim seperti ini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendi Gandakusumah)