FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Waspadai Greg Nwokolo

17-09-2018 08:14
Pelatih Arema FC Waspadai Greg Nwokolo
Greg Nwokolo © MaduraUnited

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, membeber sosok yang paling diantisipasi pada laga kontra Madura United, Senin sore. Milan menilai Greg Nwokolo merupakan ancaman yang perlu diwaspadai secara khusus pada laga pekan ke-22 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Tentu saja Greg. Ada banyak pemain bagus di kubu Madura United, tapi Greg merupakan pemain yang harus mendapat perhatian lebih,"ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

Menurut Milan, kendati mewaspadai secara khusus Greg, Arema tak hanya akan mengawal ketat sosok pemain naturalisasi tersebut. Pelatih asal Serbia ini mengaku ada cara yang lebih efektif dan aman ketimbang sekadar menguntit dan menjaga secara khusus Greg Nwokolo.

"Kami akan tekan lini tengah mereka. Dengan begini, kami harap tidak ada aliran bola bagi Greg, dan juga pemain-pemain lain," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan menyebut pertandingan lawan Madura United tak akan mudah. Terlebih lagi, Madura memiliki pemain-pemain berkualitas dalam skuat mereka.

Namun, kondisi ini tak membuat Milan mengibarkan bendera putih. Pelatih 57 tahun tetap optimistis anak asuhnya bakal bisa meraih hasil positif. "Jika kami bisa memberikan jiwa dan hati kami dalam permainan ini, saya rasa kami bisa menang," tutupnya.