FOLLOW US:


Pelatih Arema Memuji Kualitas Individu Penggawa Madura United

19-07-2019 00:11

 | Ari Prayoga

Pelatih Arema Memuji Kualitas Individu Penggawa Madura United
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija membeber analisisnya soal kekuatan Madura United, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menilai Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- memiliki pemain-pemain dengan kualitas individu di atas rata-rata.

"Madura United adalah tim dengan pemain yang memiliki kualitas individu bagus," sambungnya.

"Mereka memang bisa bermain sebagai sebuah tim. Namun, menurut saya, mereka lebih cenderung bermain individual," sambungnya.

Arema akan menghadapi Madura United pada laga pekan kesepuluh mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (20/07).

Jelang pertandingan ini, kedua tim mendapat hasil kontras. Arema sukses meraih kemenangan 4-1 kala menjamu Badak Lampung. Sementara, Madura United harus bertekuk lutut 0-1 kala melawat ke kandang Persipura Jayapura.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara, dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Sementara, Madura United berada di peringkat empat dengan koleksi 14 angka dari tujuh laga.

Bagaimana pengalaman Milomir Seslija selama bergabung dengan Madura United, beberapa musim lalu? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Diminta Instan

Madura United sendiri bukan tim asing bagi Milomir Seslija. Pelatih yang karib disapa Milo ini pernah menakhodai tim tersebut pada 2018 lalu. Namun, kebersamaan Milo dan Madura United tak berlangsung lama. Ia diberhentikan di tengah jalan dan diganti dengan Gomes de Oliveira.

"Waktu itu, tim berjalan dengan bagus. Mereka memiliki skuad bagus. Namun, waktu itu, mereka tidak memiliki karakter pemenang. Kami perlu waktu," kata Milo

"Mereka ingin hasil instan dalam semalam. Sementara, saya tidak bisa dengan hal instan tersebut," ia menambahkan.