FOLLOW US:


Pelatih Arema Nilai Belgia Punya Modal Apik Kalahkan Prancis

10-07-2018 20:15
Pelatih Arema Nilai Belgia Punya Modal Apik Kalahkan Prancis
© Bola.net

Bola.net - Performa ciamik Belgia sepanjang Piala Dunia 2018 membuat Yanuar Hermansyah jatuh hati. Asisten pelatih penjaga gawang Arema FC menjagokan De Rode Duivels mampu memenangi laga semifinal lawan Prancis.

Belgia dan Prancis akan berhadapan pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rabu (11/07) dini hari. Pada babak sebelumnya, Belgia sukses mengalahkan Brasil. Sementara, Prancis sukses menyingkirkan Uruguay.

"Saya menjagokan Belgia yang akan lolos ke final. Mereka memiliki modal bagus untuk bisa mengalahkan Prancis," ujar Yanuar Hermansyah, Selasa (10/07).

Menurut pria yang karib disapa Begal ini, Belgia tak sekadar mengandalkan deretan pemain bintang yang ada di tim mereka. Skuat besutan Roberto Martinez tersebut juga memiliki organisasi permainan rapi.

"Kolektivitas bermain mereka juga sangat bagus. Ini akan menjadi modal berharga mereka lawan Prancis," tuturnya.

Lebih lanjut, Begal menyebut, langkah Belgia kemungkinan akan mentok hingga partai final saja. Eden Hazard dan kawan-kawan akan sulit untuk mengangkat trofi pada ajang ini. Sebab, lawan yang dihdapai akan lebih kuat.

"Pasalnya, mereka akan bertemu pemenang antara Inggris dan Kroasia. Siapapun yang lolos, kedua tim ini sama-sama kuat," ucap Begal.



(den/asa)