Pelatih Arema Optimistis Anak Asuhnya Bakal Segera Bangkit

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2019 21:02
Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Para penggawa Arema FC dinilai sudah tak lagi mengalami masalah dengan mental mereka usai menelan kekalahan dari PS TIRA Persikabo, pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penilaian ini diungkapkan oleh pelatih klub berlogo singa mengepal tersebut, Milomir Seslija.

"Saya yakin kami akan lekas kembali bangkit," ucap Milomir Seslija.

"Kami semua percaya pada para pemain. Alih-alih mengkritik mereka, kami memberi dukungan dan mengajak mereka belajar dari kesalahan pada pertandingan kemarin," sambungnya.

Sebelumnya, mental para penggawa Arema ditengarai jeblok setelah menelan kekalahan perdana mereka di kandang pada musim ini. Pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 musim 2019, di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06), mereka harus menelan kekalahan kala menjamu PS TIRA Persikabo. Dalam laga yang disiarkan Indosiar tersebut, Hamka Hamzah dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2.

Dengan kekalahan ini, Arema masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 musim 2019, dengan raihan tiga poin. Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, mereka meraih sekali kemenangan dan tiga kali mengalami kekalahan.

Arema sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi dengan menjamu Persipura Jayapura. Pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1 musim 2019 ini akan dihelat di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (04/07) mendatang.

Apa instruksi Milomir Seslija pada para pemainnya jelang laga kontra Persipura? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Jaga Konsentrasi

Sementara itu, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- pun membeber instruksinya pada para pemainnya jelang pertandingan kontra Persipura. Menurut pelatih berusia 54 tahun tersebut, berharap para pemainnya bisa menjaga konsentrasi mereka.

"Saya ingin para pemain bisa lebih fokus jelang pertandingan ini," kata Milo.

"Saya juga minta pada mereka agar lebih serius dan disiplin dalam persiapan dan pertandingan. Kami berutang pada Aremania untuk bisa menjadi tim yang lebih baik dan kuat pada pertandingan selanjutnya," ia menandaskan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR