FOLLOW US:


Pelatih Persebaya Berharap KLB PSSI Lahirkan Pemimpin yang Visioner

02-11-2019 11:55

 | Aga Deta

Pelatih Persebaya Berharap KLB PSSI Lahirkan Pemimpin yang Visioner
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap gelaran Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI bisa menghasilkan pemimpin yang visioner. Sehingga mampu memajukan sepak bola Indonesia.

PSSI menggelar KLB di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Acara tersebut digelar untuk memilih ketua umum, wakil ketua umum dan komite eksekutif (exco) untuk empat tahun ke depan.

"Yang jelas kalau saya harapannya siapapun yang terpilih tidak ada masalah," kata Aji Santoso, Sabtu (2/11/2019).

"Yang terpenting adalah ketua yang baru mempunyai visi dan misi untuk memajukan sepak bola di Indonesia," sambungnya.

Aji tidak ingin ketua umum yang terpilih nanti hanya bersemangat saat mencalonkan diri. Sementara ketika sudah jadi, tidak punya visi misi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Harus Konsisten

Dikatakan mantan arsitek Persela Lamongan tersebut, ketua umum terpilih dan jajarannya harus punya komitmen mengembangkan dan memajukan sepak bola Indonesia.

Utamanya menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, kepengurusan yang baru harus mampu memperbaiki kompetisi dan menegakkan regulasi. Yang pasti harus bisa mengangkat prestasi tim nasional.

"Siapapun yang terpilih harus konsisten, bagaimana mengembangkan sepak bola Indonesia, bagaimana memajukan sepak bola Indonesia baik di kompetisi, aturan dan tim nasional," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)