FOLLOW US:


Pelatih Persija Tak Ingin Terkecoh dengan Alibi Shan United

14-05-2019 23:15
Pelatih Persija Tak Ingin Terkecoh dengan Alibi Shan United
Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan dipertemukan dengan tim asal Myanmar, Shan United pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) besok.

Sehari jelang laga, pelatih Shan United, Aung Naing mengaku tak akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga besok. Hal itu dikarenakan beberapa pemainnya mengalami cedera.

Menanggapi ucapan Aung, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku tak percaya. Sebab menurutnya, tim lawan akan tetap menurunkan materi yang mumpuni meski sudah dipastikan tersingkir di Piala AFC musim ini.

"Jangan percaya terlalu banyak. Dia bisa bicara begitu, tapi pasti memainkan skuat terbaik. Saya pun ingin memakai pemain yang dalam kondisi terbaik, apalagi tidak ada pilihan terlalu banyak," ujar Kolev.

"Sangat disayangkan kami tidak bisa memainkan Danny Saputra, dan Marko Simic. Tapi saya pikir pemain lain siap gantikannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tetap Waspada

Oleh sebab itu, Kolev menegaskan bahwa timnya harus waspada. Sebab, Shan United diyakini akan memberikan kesulitan kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Saya tahu, mereka datang ke sini juga ingin menang. Karena itu, laga besok akan menjadi partai berat bagi kami," imbuh Kolev.

Adapun saat ini Persija berada di peringkat tiga klasemen Grup G dengan mengemas empat poin. Sementara Shan United menempati posisi juru kunci dengan nihil angka.

Alhasil, keduanya sudah tak bisa lagi mengejar Ceres Negros yang ada di puncak klasemen. Tim asal Filipina itu pun sudah mengamankan tiket ke babak semifinal zona Asia Tenggara.