Pelatih Persipura Sudah Paham Kehebatan Gelandang Arema Cronus

Bola.net | 24 Juni 2016 16:17
Pelatih Persipura Sudah Paham Kehebatan Gelandang Arema Cronus
Esteban Vizcarra (c) Antok
- Sosok Esteban Vizcarra yang menjadi roh permainan Arema Cronus menjadi perhatian Jafri Sastra. Pelatih Persipura Jayapura ini mengaku telah paham keistimewaan Vizcarra, yang beberapa waktu lalu pernah menjadi anak asuhnya.


"Saya sudah paham bahwa Vizcarra menjadi salah satu titik kekuatan Arema Cronus," ujar Jafri Sastra, pada Bola.net.


"Demikian pula ketika ia dulu bersama saya di Semen Padang," sambungnya.


Jafri Sastra bakal bereuni dengan Esteban Vizcarra kala Persipura berhadapan dengan Arema Cronus pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Jafri dan Vizcarra sebelumnya sempat tergabung dalam satu tim di Semen Padang.


Persipura bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pekan kedelapan ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (26/06) lusa.


Sementara itu, walau mengakui kemampuan istimewa Vizcarra, Jafri mengaku tak gentar. Pasalnya, dari pertemuan terakhir mereka, anak-anak asuhnya sukses mematikan gelandang serang asal Argentina tersebut.


"Ketika masih menangani Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman lalu, kami bisa mengatasi Vizcarra. Mudah-mudahan, kali ini bersama Persipura, kami bisa kembali mengatasinya," tandasnya. [initial] (den/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR