FOLLOW US:


Pemain Asing Persebaya Berpotensi Masuk Daftar Evaluasi

29-06-2018 19:38
Pemain Asing Persebaya Berpotensi Masuk Daftar Evaluasi
Chairul Basalamah © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akan melakukan evaluasi besar-besaran pada putaran kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ini tidak lepas hasil kurang memuaskan yang diraih Persebaya hingga pekan ke-13.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan pemain asing juga masuk dalam daftar evaluasi. Karena, di putaran kedua, Persebaya akan lebih serius dalam mempersiapkan diri dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi sepanjang kompetisi.

"Segala kemungkinan bisa terjadi, bahkan pemain asing yang ada pun kita evaluasi, belum aman juga. Karena kita sudah tidak punya waktu untuk bermain-main lagi," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

"Karena pelajaran terbesar kita di Liga 1 adalah kita harus punya plan A, plan B, dan plan C. Karena kita pernah kehilangan dua stoper langsung bahkan pertandingan berikutnya sampai kehilangan tiga stoper," imbuh Abud, sapaan akrabnya.

Kondisi itu diklaim hanya dialami oleh Persebaya, sehingga ke depan perlu dipersiapkan lebih matang lagi. Terutama harus memilki pemain pelapis yang kualitasnya tidak jauh beda dengan pemain inti atau pemain yang langganan starter.

"Itu yang harus kita pikirkan untuk ke depannya punya pemain pelapis yang jauh lebih siap. Jadi keperluan evaluasinya kita lakukan besar-besaran," tegas Abud.