FOLLOW US:


Pemain Asing PS Tira Belum Aman

26-01-2018 06:06
Pemain Asing PS Tira Belum Aman
Rudy Eka Priyambada © Mustopa

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada memastikan bahwa dua pemain asing yang tengah memperkuat timnya di Piala Presiden 2018 belum aman. Mereka harus menunjukkan kemampuan terbaiknya agar posisinya tak tergusur.

Dua pemain asing yang dimiliki PS Tira adalah penyerang asal Potugal, Elio Martins dan gelandang serang asal Maroko, Redouane Zerzouri. Elio Martins sudah mencetak satu gol di Piala Presiden, sedangkan Redouane menyumbang satu assist.

"Kalau untuk yang dua [pemain asing], saya belum bisa memastikan mereka bisa di sini, kita lihat dulu," ungkap Rudy Eka kepada Bola.net.

Dikatakan Rudy Eka, setelah Piala Presiden, mereka akan dievaluasi oleh tim pelatih dan manajemen. Termasuk pemain-pemain lokal lainnya, juga akan dievaluasi, apakah akan dipertahankan atau justru dilepas.

"Nanti kita evaluasi, semua pemain juga dievaluasi, dan kerja saya juga dievaluasi apakah ada yang salah dari ini semua," imbuhnya.

Pada turnamen Piala Presiden, PS Tira memang meraih hasil kurang bagus. Sebab dari dua laga, Manahati Lestusen dan kolega baru bisa mengoleksi total satu poin setelah dikalahkan Madura United dan imbang dengan Persebaya.