FOLLOW US:


Pemain Ini Buat Marcel Sacramento Gabung Persipura

26-02-2018 10:41
Pemain Ini Buat Marcel Sacramento Gabung Persipura
Marcel Sacramento © Fitri Apriani

Bola.net - Marcel Sacramento angkat bicara mengenai keputusannya bergabung dengan Persipura Jayapura musim ini. Marcel menyebut ia tidak ingin melewatkan kesempatan bermain dengan pemain terbaik di Indonesia, Boaz Solossa.

Terdegradasinya Semen Padang ke Liga 2 membuat Marcel Sacramento harus hijrah dari bumi Minangkabau. Ia sebelumnya terlebih dahulu bergabung dengan klub asal Jawa Timur, Madura United.

Akan tetapi kebersamaan Sacramento dan Madura United tidak berlangsung lama. Pasalnya kontraknya langsung diputus manajemen Sape Kerap usai timnya tersingkir di babak besar Piala Presiden 2018 kemarin.

Sacramento sendiri tidak butuh lama untuk mencari klub baru. Pada tengah pekan lalu, ia mengonfirmasi bahwa ia resmi membela Persipura Jayapura untuk musim kompetisi 2018.

Sacramento sendiri menyebut ia tidak sulit untuk menerima pinangan dari tim Mutiara Hitam tersebut. "Saya senang bisa bergabung dengan Persipura," ujar Sacramento di halaman resmi Liga 1.

"Persipura punya pemain terbaik di Indonesia, Boaz Solossa. Ini adalah kesempatan saya untuk bisa bermain dengan dia. Jadi saat ada tawaran dari Persipura datang, saya tidak menolak dan tidak ragu sedikitpun." tandasnya.