FOLLOW US:


Pemain Persegres Kembali Mangkir Latihan

23-10-2017 16:26
Pemain Persegres Kembali Mangkir Latihan
Persegres Gresik © Mustopa

Bola.net - Persiapan Persegres Gresik United mengalami gangguan jelang pertandingan melawan Arema FC, hari Rabu dalam lanjutan Liga 1. Sebab sejumlah pemain kembali mangkir saat menjalani latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (23/10).

Menurut Pelatih Persegres, Hanafi, pemain yang hadir dalam latihan untuk menghadapi Singo Edan hanya 12 orang. Tetapi ia memastikan saat bertolak ke Malang, pemain yang ikut serta sudah komplit.

"Anak-anak yang datang latihan hanya beberapa orang saja. Kalau siap tetap siap tanding. Besok berangkat tetap dengan kekuatan 18 pemain," ungkap Hanafi kepada Bola.net.

Menurut mantan pelatih Perseru Serui tersebut, pemain yang mangkir beberapa diantaranya tidak memberi tahu kepada manajemen maupun tim pelatih. Tapi ada sebagian yang melapor dan minta izin absen dengan alasan sakit atau cedera.

"Alasan tidak tahu, tapi sebagian memberitahu. Misalnya Andre terluka di pelipis saat betukan rumahnya," imbuh pelatih asal Malang, Jawa Timur itu.

Hanafi cukup menyayangkan sikap indisipliner pemainnya, karena dirinya khawatir mereka kalah bersaing dengan pemain Liga 2 atau Liga 3 musim depan. Sebab seperti sering ia katakan, bahwa karir mereka tidak akan berhenti di Persegres.

"Saya khawatir juga dengan kondisi pemain untuk laga besok. Hasil pertandingan bagus karena persiapan latihannya bagus," tegasnya.