FOLLOW US:


Pembukaan Shopee Liga 1 2019, Aremania Disambut Hangat Suporter PSS

15-05-2019 19:50
Pembukaan Shopee Liga 1 2019, Aremania Disambut Hangat Suporter PSS
Pendukung Arema FC, Aremania mendapatkan sambutan hangat saat mendampingi tim mereka di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/5) © Fitri Apriani

Bola.net - Ribuan suporter Arema FC, Aremania ikut menyerbu pembukaan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Mereka mendukung tim kesayangannya untuk bermain menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5), pukul 20.30 WIB.

Ribuan Aremania ini kebanyakan berasal dari daerah sekitar Sleman. Hal itu karena Aremania tidak ke mana-mana, tapi ada di mana-mana.

Dimas Anggi Pangestu misalnya, merupakan satu dari ribuan Aremania yang datang menonton ke Stadion Maguwoharjo. Dia berasal dari Boyolali, salah satu daerah yang jaraknya sekitar 30 kilometer dari Sleman.

“Tadi perjalanan sekitar 3-4 jam naik motor. Kami rombongan sekitar 40 orang,” ujar Dimas kepada Bola.net.

“Alhamdulillah sambutannya baik dari suporter tuan rumah. Tidak ada rusuh atau apa gitu,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Arema FC ke Asia

Dimas pun berharap Arema FC bisa meraih prestasi di Liga 1 musim ini. Oleh karena itu, laga pertama melawan PSS harus dimenangi.

“Kami yakin malam ini Arema FC bisa menang 2-0,” tutur Aremania berusia 19 tahun ini.

Dimas juga berharap tim kesayangannya itu bisa kembali ke kompetisi Asia. Oleh sebab itu, Singo Edan harus menjadi juara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

“Impian kami Arema FC bisa lolos main di Liga Champions Asia,” imbuhnya.