Penggawa Hizbul Wathan FC Akan Ditempa di Markas TNI

Serafin Unus Pasi | 6 Agustus 2021 17:57
Duel PS Hizbul Wathan [PSHW] vs Persekam Metro FC. (c) PSHW

Bola.net - Hizbul Wathan FC akan kembali menggelar pemusatan latihan menyambut kompetisi Liga 2 2021. Klub berjuluk Laskar Matahari tersebut akan berlatih di Malang, Jawa Timur.

Berbeda dari sebelumnya, penggawa HWFC akan ditempa di markas Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tepatnya di markas Batalyon Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha Brigif 18/Trisula Kostrad, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Menurut Presiden Hizbul Wathan FC, Suli Da'im, markas TNI dipilih karena fasilitasnya lengkap. Disamping itu, manajemen ingin pemain benar-benar serius dalam menjalankan program.

"Pemilihan markas raider ini, selain fasilitas latihan yang dibutuhkan tersedia, juga agar semua pemain disiplin menjalankan program latihan," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (06/08/2021).

Sementara menurut rencana, pemusatan latihan akan dimulai pada 9 Agustus mendatang. Sebelum bergabung, para pemain harus menjaga stamina dan bebas dari Covid-19 yang ditunjukkan dengan hasil tes swab.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pemain Dituntut Disiplin

Manajer HWFC, M. Mirdasy mengatakan bahwa pemusatan latihan wajib diikuti oleh seluruh penggawa Laskar Matahari. Manajemen juga menyiapkan sanksi bagi yang tidak disiplin.

"Kami tak ingin performa pemain buruk gara-gara mereka tidak disiplin menjalani program latihan. Sehingga mereka kami bawa di Markas Brigif," jelas Mirdasy.

"Kami juga akan beri sanksi tegas bagi mereka yang tidak mematuhi instruksi pelatih. Kami ingin pemain benar-benar siap menghadapi persaingan di Liga 2 yang keras dan berat," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR