FOLLOW US:


Penggawa Persebaya Merindukan Kemenangan

01-08-2019 20:24

 | Serafin Unus Pasi

Penggawa Persebaya Merindukan Kemenangan
Suasana pemusatan latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Mukhamad Syaifudin sudah siap menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (2/8). Sebab, Green Force punya cukup waktu setelah menghadapi Semen padang.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu, dia bertekad untuk meraih poin penuh. Setelah dalam lima laga sebelumnya tidak pernah menang.

”Teman-teman sudah ingin merasakan kemenangan kembali,” kata Syaifudin, Kamis (1/8).

Terlebih, laga melawan Persipura juga akan menjadi penentu nasib Djadjang Nurdjaman, pelatihnya. Sehingga dia akan berusaha memberikan yang terbaik.

”Saya dan teman-teman bersama coach, saya percaya sama coach, saya respek sama coach,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bantu Pelatih

Dan untuk mewujudkan target meraih kemenangan di kandang, Syaifudin mengaku sudah menyiapkan antisipasi. Terutama untuk meredam barisan penyerang tim Mutiara Hitam.

”Untuk pertandingan lawan Persipura besok, sudah tahu striker banyak pemain cepat dan tajam, kami tadi sudah diberi instruksi bagaimana caranya,” jelas Syaifudin.

Dia pun bertekad untuk menampilkan yang terbaik pada pertandingan melawan Persipura. Dia ingin membantu pelatih untuk keluar dari tekanan.