FOLLOW US:


Penyelesaian Akhir, Fokus Utama Persib Bandung Jelang Lawan Persija Jakarta

08-07-2019 11:31

 | Gia Yuda Pradana

Penyelesaian Akhir, Fokus Utama Persib Bandung Jelang Lawan Persija Jakarta
Ezechiel NDouassel dan Robert Rene Alberts © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Persib Bandung baru saja dipermak Persebaya Surabaya 0-4 di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Persib perlu segera melupakan kekalahan itu dan fokus pada laga berat lain yang berada di depan mata.

Persib kembali akan menjalani laga tandang, dan kali ini melawan sang rival Persija Jakarta. Big match pekan ke-8 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

Tak ingin mendapat hasil negatif lagi, tim pelatih Persib menggeber skuatnya dalam latihan intensif. Pelatih Robert Alberts memberi perhatian khusus pada penyelesaian akhir.

Di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Persib mengumpulkan enam poin dari enam pertandingan (M1 S3 K2). Sementara itu, Persija memiliki lima poin dari lima laga (M1 S2 K2).

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Tekad Akhiri Paceklik Kemenangan

Robert Alberts menilai, saat kalah 0-4 dari Persebaya, timnya mampu menghasilkan beberapa peluang. Namun penyelesaian akhir mereka tidak optimal, sehingga tak berhasil mencetak gol.

Latihan pada hari Minggu (07/7) digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Seluruh pemain tampak bersemangat melahap sesi latihan.

Pada fase akhir latihan, Robert Alberts menggelar internal game, 11 vs 11, untuk pasukannya. Melalui cara ini, pelatih asal Belanda itu menguji beberapa skema.

Skuat Persib punya beban berat untuk segera mentas dari paceklik kemenangan. Kali terakhir tim Maung Bandung menang, terjadi pada partai perdana Liga 1 2019, yakni 3-0 atas Persipura (18/5).

Rombongan Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Jakarta pada hari Selasa (09/7).

Sumber: Bola.com