FOLLOW US:


Penyerang Muda Arema Ini Sambut Positif Kedatangan Playmaker Anyar

20-02-2018 10:52
Penyerang Muda Arema Ini Sambut Positif Kedatangan Playmaker Anyar
Ahmet Atayev dan Dedik Setiawan © Wearemania

Bola.net - Penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan, menyambut gembira peluang bergabungnya sosok playmaker anyar ke timnya. Menurut Dedik, kedatangan pengganti Rodrigo Ost dos Santos ini bakal berdampak positif bagi timnya.

"Saya kira ini bakal bagus bagi kami. Semoga kami bisa lebih baik lagi" ujar Dedik, pada Bola.net.

"Saya harap, umpannya bisa membuat tugas mencetak gol lebih mudah lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Arema dipastikan bakal mendapat tambahan sosok playmaker anyar pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Sosok playmaker anyar ini akan mengisi posisi Rodrigo Ost dos Santos, yang harus tercoret akibat tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia Baru.

Ada sejumlah nama yang disebut bakal merapat ke Arema kali ini. Selain nama Gustavo Lopez, yang disebut sebagai kandidat terkuat, ada juga nama Balsa Bozovic, Victor Pulga dan Zah Rahan Krangar.

Sementara itu, terkait kabar bahwa Gustavo adalah kandidat terkuat pengganti Rodrigo, Dedik mengaku senang. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun tersebut menilai playmaker asal Argentina ini merupakan sosok dengan skill di atas rata-rata.

"Dulu, ia merupakan pemain istimewa. Saat ini, saya belum tahu karena belum pernah bermain satu tim dengannya," tuturnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun ini berharap kedatangan Gustavo bisa memanjakan barisan penyerang Arema. Gustavo dinilai memiliki umpan-umpan matang yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Istilahnya, umpan-umpannya tinggal dimakan begitu saja oleh penyerang," tandasnya.