FOLLOW US:


Performa Arema FC Belum Membaik, Ini Kata Hanif Sjahbandi

05-12-2019 03:03

 | Ari Prayoga

Performa Arema FC Belum Membaik, Ini Kata Hanif Sjahbandi
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Hanif Sjahbandi angkat bicara soal penyebab paceklik kemenangan timnya pada pengujung kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Gelandang Arema FC tersebut mengaku bahwa ada banyak aspek yang berpengaruh pada hasil ini.

"Ada banyak aspek yang berpengaruh pada hasil ini," ucap Hanif.

"Saya tak bisa bilang ada satu atau dua aspek saja yang berpengaruh. Selain itu, bukan ranah saya juga untuk berkomentar soal hasil ini," sambungnya.

Arema sendiri mengalami penurunan tren permainan mereka pada pengujung kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019. Pada empat laga terakhir mereka, klub besutan Milomir Sesila ini gagal meraih kemenangan. Terakhir, mereka harus puas bermain imbang kala menjamu Kalteng Putra.

Saat ini, Arema berada di posisi lima klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara, pada awal musim, manajemen Arema menargetkan tim ini mampu mengakhiri kompetisi di posisi tiga. Posisi ini lebih tinggi tiga peringkat ketimbang posisi mereka pada Liga 1 musim 2018 lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tampil Sebaik Mungkin

Menurut Hanif, ada hal yang lebih penting dilakukan ketimbang 'sekadar' membeber permasalahan yang ada di timnya. Hal tersebut, menurut pemain berusia 22 tahun ini adalah terus berupaya tampil sebaik mungkin.

"Tugas kami sebagai pemain adalah memberi yang terbaik, tampil 100 persen dan menjalankan arahan pelatih dengan maksimal. Sisanya, campur tangan Tuhan," papar Hanif.

"Yang pasti, yang sudah kami tampilkan kemarin belum cukup Kami masih bisa lebih. Arema jauh lebih baik lagi dari kemarin," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)