FOLLOW US:


Soal Target, Arema Pilih Selesaikan Dulu Kompetisi Musim 2019

04-12-2019 23:09

 | Dimas Ardi Prasetya

Soal Target, Arema Pilih Selesaikan Dulu Kompetisi Musim 2019
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Manajemen Arema FC tak mau terburu membicarakan raihan timnya pada Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Klub berlogo singa mengepal tersebut menegaskan ingin menyelesaikan sisa empat laga mereka pada musim ini.

"Target manajemen kan naik tiga peringkat dari musim lalu. Apa pun hasilnya, kami akan setahap demi setahap menyelesaikan empat pertandingan tersisa secara maksimal," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Soal nanti hasilnya, kita lihat bersama kala kompetisi sudah tuntas," sambungnya.

Menurut Ruddy, jika Arema berada di posisi tiga klasemen akhir, maka hal tersebut adalah sebuah keberhasilan. Sementara, jika berada di bawahnya, Arema gagal sesuai target.

"Yang pasti akan ada evaluasi," tuturnya.

Saat ini, Arema berada di posisi lima klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara, pada awal musim, manajemen Arema menargetkan tim ini mampu mengakhiri kompetisi di posisi tiga. Posisi ini lebih tinggi tiga peringkat ketimbang posisi mereka pada Liga 1 musim 2018 lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bocoran Evaluasi

Lebih lanjut, Ruddy tak mau membeber detail evaluasi yang akan diadakan oleh manajemen Arema. Menurut manajer 48 tahun tersebut, semua pihak toh sudah mengerti apa yang menjadi kekurangan Arema pada musim ini.

"Pasti sudah banyak yang tahu. Berdasar data, Arema adalah tim yang banyak memasukkan, tapi juga banyak kemasukan," tutur Ruddy.

"Pasti sudah jelas sektor mana yang harus dievaluasi," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)