FOLLOW US:


Permalukan Persib, PBR Tak Miliki Resep Khusus

28-04-2014 10:23

 | Dejan Antonic

Permalukan Persib, PBR Tak Miliki Resep Khusus
Dejan Antonic © Widojo
Bola.netBola.net - Dejan Antonic mengaku tak memiliki tips khusus di balik sukses anak asuhnya mengalahkan Persib Bandung, Minggu (27/04). Menurut Pelatih Pelita Bandung Raya ini, rahasia sukses Gaston Castano dan kawan-kawan dalam laga lanjutan Indonesia Super League 2014 ini hanyalah kerja keras.

Menjamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, PBR sukses mengemas poin penuh dengan kemenangan tipis 1-0. Gol semata wayang PBR dicetak Talaohu Abdul Musafri, menit ke-48.

"Tak ada rahasia atau tips khusus. Kami hanya bekerja keras dalam pertandingan ini. Kami hanyalah tim kecil dan banyak pemain muda, hanya kerja keras yang bisa membuat kami menang," ujar Dejan pada Bola.net.

"Saya harap para pemain tetap bisa mempertahankan penampilan seperti ini di pertandingan-pertandingan mendatang. Tak peduli siapa lawannya, kita harus terus bekerja keras,"

Berkat kemenangan ini, The Boys Are Back mampu merangsek satu peringkat di klasemen sementara Grup Barat ISL 2014. Mereka saat ini berada di posisi empat, menggeser Persija Jakarta.