FOLLOW US:


Pernah Kerja Bareng di Juventus, Marco Motta Ungkap Sosok Angelo Alessio

14-06-2021 13:21

 | Gia Yuda Pradana

Pernah Kerja Bareng di Juventus, Marco Motta Ungkap Sosok Angelo Alessio
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio. © Persija Jakarta

Bola.net - Kehadiran Angelo Alessio di Persija Jakarta disambut positif oleh Marco Motta. Selain karena sama-sama berasal dari Italia, keduanya juga pernah kerja bareng di Juventus.

Kerja sama itu terjadi pada musim 2011-2014 saat Angelo menjadi asisten pelatih Juventus era Antonio Conte. Sementara Motta sudah bermain untuk Si Nyonya Tua sejak 2010 hingga 2015.

Oleh sebab itu, penunjukan Alessio sebagai pelatih kepala Persija untuk Liga 1 musim ini membuat Motta bahagia. Ia pun mendoakan agar juru taktik berusia 56 tahun itu sukses bersama tim Ibu Kota.

“Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” ujar Motta, disadur dari laman klub, Senin (14/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Angelo di Mata Motta

Angelo di Mata Motta
Marco Motta © Persija Jakarta Offcial

Di mata Motta, Angelo adalah sosok pelatih yang baik dan punya kepribadian menyenangkan. Ia juga terbuka dengan masukan-masukan.

“Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim,” imbuh bek berusia 35 tahun ini.

Angelo diumumkan sebagai pelatih Persija pada 10 Juni 2021. Ia diikat tim berjuluk Macan Kemayoran itu selama satu musim dengan opsi perpanjangan hingga 2023.

(Bola.net/Fitri Apriani)