FOLLOW US:


Persebaya Antisipasi Permainan Keras Persinga

14-09-2017 03:18
Persebaya Antisipasi Permainan Keras Persinga
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mengantisipasi permainan keras yang bakali disajikan oleh Persinga Ngawi. Sebab di putaran pertama penyisihan grup, Laskar Alas Ketonggo dinilai bermain kasar saat menjamu Bajul Ijo.

Menurut Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, dirinya belum tahu apakah di laga besok Persinga akan bermain keras . Tetapi dirinya sudah menyiapkan beberapa strategi untuk meladeni permainan Mohammad Zamnur dan kolega.

"Saya tidak tahu mereka akan bermain keras atau bagaimana, kalau mereka cari bola tidak masalah. Yang penting kita gerak bola, main passing dan main cepat," ungkap Alfredo kepada Bola.net.

Selain itu, Misbakus Solikin dan kawan-kawan harus bisa menguasai permainan dan sebisa mungkin tim tamu mengikuti ritme permainan Persebaya. Dan mereka tak perlu memikirkan lawan akan bermain kasar atau tidak.

"Yang penting kita siap untuk pertandingan besok, tidak usah fikir terlalu ke situ. Kita fikir harus main, bawa Persinga ke arah permainan kita. Kita harus usaha," imbuhnya.

Terkait Rendi Irwan dan Oktavianus Fernando yang menjalani terapi, menurut Alfredo kedua pemain tersebut masih berpeluang diturunkan. Jika pun tidak, Persebaya juga punya banyak pemain yang bisa dan siap mengantikan peran keduanya.

"Semua pemain selalui siap dan kapan saja bisa dipakai, karena kita tidak tahu apakah ada yang akumulasi atau cedera. Jadi semua pemain harus siap," tegasnya. (top/pra)