FOLLOW US:


Persebaya Banjir Tawaran Uji Coba

26-06-2014 12:32

 | Greg Nwokolo

Persebaya Banjir Tawaran Uji Coba
Persebaya dapat tantangan dari PSIS © Widojo
Bola.netBola.net - Pada masa libur kompetisi seperti yang terjadi di Liga Indonesia, uji coba menjadi salah satu solusi untuk menjaga kebugaran serta insting bermain. Persebaya sendiri menjadi salah satu tim yang mendapat banyak tawaran uji coba.

Kabar terbaru, Persebaya mendapat tawaran dari PSIS Semarang. Laskar Mahesa Jenar mengundang Persebaya untuk bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang. Tawaran ini diungkapkan manager-coach Rahmad Darmawan.

"Benar, kami memang mendapat tawaran dari PSIS untuk beruji coba," ucap Rahmad. Hanya saja, Rahmad tak menyebut tanggal pelaksanaan pertandingan itu. Kabarnya, kedua pihak masih berembuk mengenai masalah tanggal.

Tawaran dari Semarang menjadi yang ketiga bagi Persebaya. Sebelumnya, Greg Nwokolo cs juga mendapat tawaran dari Persis Solo dan PSS Sleman. Ketiga klub ini memiliki kesamaan, yakni sama-sama bermain di kompetisi Divisi Utama.

Dari tiga tawaran tersebut, memang belum ada yang memastikan mengenai tanggal pelaksanaan. Namun bisa dipastikan bahwa uji coba akan dilangsungkan di tengah bulan Ramadan.