FOLLOW US:


Sambut Ramadan, Persebaya Libur Lagi

23-06-2014 14:27

 | Rahmad Darmawan

Sambut Ramadan, Persebaya Libur Lagi
Latihan Persebaya © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, tim Persebaya memutuskan untuk meliburkan pemain. Libur ini mulai berlaku, Senin (23/6) hari ini. Rencananya, tim Bajul Ijo kembali berlatih, Rabu (2/7) mendatang.

Sejatinya, Persebaya baru saja berlatih, Senin (16/6) lalu. Latihan itu adalah seri perdana usai libur selama kurang lebih sepekan. Tapi setelah satu minggu berlatih, manager-coach Rahmad Darmawan memutuskan untuk meliburkan pemain lagi.

"Benar, mulai hari ini tim diliburkan. Para pemain diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing," terang Rahmad Sumanjaya, sekretaris tim Persebaya.

Kondisi ini tak lepas minimnya jumlah pemain yang mengikuti sesi berlatih. Tercatat hanya 10 nama yang berpartisipasi. Selebihnya ada yang masih diberikan dispensasi libur, serta ada pula yang bergabung dengan Timnas Indonesia.

Tercatat ada delapan pemain Persebaya yang dipanggil ke Timnas. Lima di antaranya gabung dengan Timnas U-23. Sedangkan sisanya gabung dengan Timnas Senior. Untuk menggenapi kuota, Rahmad Darmawan sempat memanggil anak-anak U-21.

"Selama libur, kami berharap mereka tetap menjaga kondisi. Apalagi ini menyambut bulan puasa," harap Rahmad Sumanjaya.